Cara Install Kitserver Winnind Eleven 9 ~ TURBO90 Blog

Sunday, May 26, 2013

Cara Install Kitserver Winnind Eleven 9

Buat temen-temen penggila Winning Eleven 9 dan masih bingung tentang penggunaan  Kitserver yang saya akui emank ribet. Banyak dari kita yang pengen maen PES , tapi spek PC tidak mendukung. Makanya milih Winning Eleven 9, dan di patch ke PES agar seakan-akan kita maen PES (walopun cuman tampilan doank) tapi cukup memuaskan.
Nah, kalo udah makek Patch, pasti ujung-ujung bakal nyerempet ke Kitserver. Sekarang di Tutorial perdana saya, saya akan sharing ini. Langsung aja teman-teman. Enjoy !!

Download Kitservernya dulu disini
atau disini

1.Ekstrak folder "kitserver" ke dalam folder winning eleven 9 sobat seperti
gambar di bawah
2.Buka folder "kitserver" dan buka file "setup.exe"
3.Lalu klik "Install"
4.Selesai.....

Didalam folder Kitserver juga ada folder GDB yang isinya folder balls (untuk update bola), boots (untuk update sepatu), face (untuk update wajah), hair (untuk update rambut), stadiums (untuk update stadion) dan uni (untuk update kostum tim). Temen-temen bisa download file-file update. Dan tinggal cari di Google.
Kalo temen-temen ada kesulitan atau ada request-an, temen-temen bisa posting koment.

5 comments:

Anonymous said...

instal patch pemainnya dulu apa kitserver dulu gan ??

Wahyu Lancer said...

Kitserver dulu baru pemainnya

yadi sucipto said...

gan, dalem folder kitservernya ga ada folder stadionye???

Catur Handoko said...

kalo pake kitserver pes 6 bisa nggak?

Ardiant Borischa said...

Bagaimana cara mngatasi kit server yg tidak ada pilihan we9 atau pes5 sama sekali?

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews