Cara Fix GTA San Andreas "gta_sa.exe has stopped working" Saat Loading Save Game ~ TURBO90 Blog

Saturday, January 5, 2013

Cara Fix GTA San Andreas "gta_sa.exe has stopped working" Saat Loading Save Game


Hallo sobat blogger kali ini saya akan share tutorial "Cara Fix GTA San Andreas "gta_sa.exe has stopped working" Saat Loading Save Game" Beberapa hari yang lalu admin download save game gta san andreas begitu selesai di download saya ingin coba mainkan dan ternyata begitu pas proses loading "gta_sa.exe has stopped working" Dan saya ulangi berkali kali tetap aja sama dan setelah saya cari tutorial tutorial di internet akhirnya berhasil dan kali ini admin mau membagikan totorialnya berikut disimak baik baik

Langkah pertama:
Coba hapus set file di user profil atau di tempat savegame itu berada
Langkah kedua:
Apakah savegame tersebut sesuai dengan versi gta anda?
bila gta anda versi 2 tapi savegame tersebut versi 1 lakukan downgrade atau menurunkan versi game gta anda
Langkah ketiga:
Jangan pernah mengganti file main.scm

Link downgrade
untuk versi 3 ke versi 2
untuk versi 2 ke versi 1

Bila kurang jelas bisa lihat tutorial berikut

24 comments:

Anonymous said...

ITS WORK 100%,THANK YOU SO MUCH..

TURBO90 Blog said...

Thanks for your visit

Anonymous said...

gan, cara mencari versi gta nya dimana?

TURBO90 Blog said...

ane juga g' tau gimana cari versinya tapi saya coba satu persatu dan itu berhasil gan...

Anonymous said...

kok masih tetep gak bisa ya gan ??

Anonymous said...

gan kok waktu gua loading gta.a stoped workiing???
kata.a masalah gta.a appcrash tu gimana gan???

mohon bantuan.a gan...

TURBO90 Blog said...

pas crash nya dimana pas load save game ato pas new game?

Unknown said...

kok masih tetep gak bisa ya gan

Unknown said...

gan kok pas loading gta stopped working ??
mohon bantuannya !!

TURBO90 Blog said...

baca tutorial di atas sampai habis....

Anonymous said...

kyak nya yg punya blog tipu !!!

ChanifDz said...

gw gk bisa waktu load game trzz gw tunggu sampe loading selesai muncul stopped

TURBO90 Blog said...

kalo masih belum bisa lihat videonya gan......

Unknown said...

Sama Aja Gan Gk Bisa

Klo Lo Stopped Workingnya Pas Mau Main Tpi Klo Gw Lgi Loading

Anonymous said...

kalo pas ngebuka gelap trus stoped working knapa ya ?

isekaisportghaib said...

Kalo lagi maen Trus Stoper Working gmna gan

TURBO90 Blog said...

terlalu banyak mod biasanya....

aguinandra said...

gan, link file nya di hapus..bner'in dong gan ! :)

Unknown said...

sue bgt gw aje ga ada file main.scm :3

Anonymous said...

Gan... kalo misalnya stopped workingnya pas di menu gtanya gmn?

oia... cara ngeliat gta versi ke3,2 atau 1 gimana?

Anonymous said...

sama aja...
gua aja dah coba...
masih gak bisa tuh !

Unknown said...

tadi yang di download apa

Unknown said...

thanks gan work tapi ane gta san andreasnya aja yg perlu dihapus

bobyanugerah said...

Jika pada saat main gta sa lalu laptopnya tiba tiba mati,itu kenapa?

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews