Cara Memperkecil Ukuran Video Tanpa Mengurangi Kualitasnya ~ TURBO90 Blog

Wednesday, August 15, 2012

Cara Memperkecil Ukuran Video Tanpa Mengurangi Kualitasnya


Kali ini saya akan memberikan tutorial tentang “Cara memperkecil ukuran video tanpa mengurangi kualitasnya” Pertama Download dulu softwarenya disini

1.Buka “Cyko.exe”
2.Lalu pilih “Add Bource File” untuk memilih video yang akan di kecilkan ukurannya


3.Dalam tutorial ini saya akan mengecilkan video “GTA WASTED.wmw” yang besarnya     161MB

4.Lalu pada tab menu “Option” Setting seperti gambar di bawah ini

5.Kemudian Klik “Scan Audio Tracks Count Then Put Parameters To Output”

6.Tunggu Sampai selesai kemudian setelah selesai akan di arahkan ke tab menu “Outputs”
7.Klik “Encode” Untuk memulai proses pengecilan video

8.Tunggu prosesnya sampai selesai

9.Dan lihat hasilnya



“Terima Kasih Tolong Tinggalkan Komentar”

Bila ingin mengambil/mengcopy artikel ini tolong ijin ke saya atau tinggalkan komentar
TOLONG HARGAI KARYA ORANG

8 comments:

Anonymous said...

Good News

Anonymous said...

wahhh ini blog bagus amat dan sangat bermaafaat

TURBO90 Blog said...

Terima Kasih Atas Kunjungannya

Semoga Bermanfaat....

Anonymous said...

izin

Anonymous said...

GOOD

Unknown said...

saya mau upload ke youtube video dgn kapasitas ukuran 150MB, biar pas saya upload cpet tp tdk mengurangi kualitas video tersebut dan pas di download kapasitas.y kembali seperti awal video itu. kira2 bgaimana cara.y ? mohon di bantu

TURBO90 Blog said...

bisa menggunakan Any Video Converter Ultimate atau dengan cara seperti di atas...

Anonymous said...

gambarnya gak kotak2 gitu ta.... aku pake ashampo. tapi gambarnya kotak2

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews